DPK PPNI RSUD Cibinong peringati Hari Perawat Sedunia

Cibinong-Bogor (mediaperawat.com) – Pada Internasional Nurse Day atau dikenal dengan Hari Perawat Sedunia, Sabtu (12/5/2018)kemarin, DPK PPNI RSUD CIBINONG memeriahkan dengan cara yg berbeda dari biasanya. Tahun ini DPK PPNI RSUD CIBINONG mengadakan berbagai acara untuk memeriahkan Hari Perawat Sedunia. Bertindak selaku ketua panitia Muchlis mengatakan, tahun ini dimeriahkan dengan mengadakan perlombaan perlombaan diantaranya Lomba cerdas cermat keperawatan, Lomba Aplikasi BHD, Lomba kreatif hand hygien Dan lomba akustik. Selain itu ada acara pemberian cindramata kepada pasien yg dirawat di rsud Cibinong.
Muchlis berpendapat bahwa penting memupuk terus menerus kebersamaan dan meningkatkan semangat para perawat agar dengan semangat kebersamaan dapat meningkatkan etos kerja sehingga mutu pelayanan keperawatan menjadi optimal, moment acara internasional nurse day bisa dijadikan momen yg tepat untuk membangun semangat itu.
Sebagai penanggung jawab dari peringatan Internasional Nurse Day, Nopli Apandi yang juga merupakan ketua DPK PPNI RSUD CIBINONG, menyampaikan bahwa perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan untuk memacu kembali semangat para perawat agar tetap berkobar.
Momen Hari Perawat Sedunia ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan mengenang jasa Mother of Nurse, FLORENCE Nightingale.  Antusiasme dari para perawat RSUD Cibinong sangat luar biasa dalam acara ini,dan acara ini juga dihadiri oleh DIREKSI yang ikut memeriahkan dan sangat menyambut baik adanya acara ini.

Red.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s