DPD PPNI Kota Padang akan produksi film ‘Embun Gurun Pasir’

DPD PPNI Kota Padang Padang, 21 april 2018 lalu mengadakan Rapat Kerja Daerah yang kedua, kegiatan di ini dilaksanakan di sekretariat PPNI Kota Padang di Jalan Raya Siteba Padang.

Peserta Rakerda PPNI Padang dihadiri lebih kurang 53 orang peserta yang dihadiri oleh perwakilan komisariat PPNI se kota Padang (lebih kurang 18 Komisariat yang hadir), Pengurus PPNI Sumatera Barat, para peninjau dari berbagai institusi.
Dalam rakerda PPNI Kota Padang melakukan evaluasi kinerja kepengurusan yang telah berlansung lebih 3 (tiga) tahun, dalam rakerda tersebut Ketua PPNI Kota Padang menyampai kan berbagai program kerja yang telah dilaksanakan, antara lain Pemgoptimalan fungsi pemakaian gedung komisariat DPD PPNI KOTA PADANG, Peresmian gedung PPNI Kota Padang oleh Ketua Umum DPP PPNI dan bapak Wakil Gubernur Sumatera Barat, Pengoptimalan menguruskan NIRA anggota PPNI, dan Mendukung penuh anggota PPNI Kota yang ingin praktek mandiri (Homecare).

Disamping itu ketua PPNI Kota padangNs. Alfitri, S Kep, Sp KMB juga melaporkan keuangan orgnisasi PPNI Kota Padang yang diterima dengan baik oleh peserta Rakerda II PPNI Kota Padang.

Tanggapan dari berbagai komisariat yang hadir, berbagai program kerja juga cukup alot, kritis dan beragam, bidang komisi 3 misalnya menghimbau agar PPNI Kota Padang lebih sering turun ke masing masing komisariat untuk sosialisasi tentang berbagai program PPNI dan berbagai isu terkini tentang organisasi PPNI dan profesi keperawatan, dan juga melibatkan komisariat dalam berbagai kegiatan PPNI Kota Padang.

saat ini PPNI KOTA PADANG juga akan memproduksi film inspiratif layar lebar yang berjudul “EMBUN GURUN PASIR” yang di sutradarai oleh raymon moza,astrada usri Amd.kep ( bidang organisasi), produser iwan febri Amd.kep ( bidang infokom ),eksekutif produser Ns.Al Fitri,S.Kep,Sp KMB ( KETUA PPNI KOTA PADANG),pimpinan produksi NS.anshar bonas, S.Kep MARS (bidang Infokom) film ini bertemakan profesionalitas pengabdian seorang perawat yang di bungkus dalam bingkai percintaan.

Ketua panitia Ns. Wawan Wahyudi, S Kep mengatakan acara Rakerda PPNI Kota Padang disamping evaluasi kinerja organisasi PPNI Kota Padang juga untuk membangun kesolitan,silaturrahmi dan konsolidasi organisasi PPNI Kota Padang dengan masing masing Komisariat dalam ruang lingkup PPNI Kota Padang, serta merancang program program kerja ke depan untuk lebih baik.

Ns. Wawan Wahyudi, S Kep Wakil Ketua I Bidang Organsasi :”mengatakan ke depan DPD PPNI Kota Padang Lebih solid dan meningkat kan program lebih dekat dengan masing masing Komisariat,, tantangan lainnya adalah bagaimana meningkatakan kesejahteraan anggota PPNI, juga meningkatkan pemahaman anggota PPNI tentang Etik dan Hukun Organisasi PPNI” demikian, disampaikan Wawan wahyudi.

Iwan – Bidang Infokom PPNI Kota Padang

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s